Senin, 11 Mei 2015

Pengobatan Terbaik Untuk Tuberkulosis

Pengobatan Terbaik Untuk Tuberkulosis

Cara Alami Dalam Mengatasi Penyakit Tuberkulosis Secara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Yang Tersdapat Dalam Jelly Gamat Gold- G

Pengobatan Terbaik Untuk Tuberkulosis .- Kini kami hadir membawa informasi terbaru yang akan membantu anda dalam mengobati penyakit tuberkulosis secara alami , berikut kami akan menjelaskan sekilas tentang penyakit tuberkulosis sebelum kami akna menjelaskan salah satu cara alami yang dapat anda gunakan dalam mengatasi penyakit tuberkulosis , berikut uraiannya :
Pengobatan Terbaik Untuk Tuberkulosis

Pengobatan Terbaik Untuk Tuberkulosis .- Tuberkulosis adalah sebuah penyakit menular yang umum, dan dalam banyak kasus bersifat mematikan. Penyakit ini disebabkan oleh berbagai strain mikobakteria, umumnya Mycobacterium tuberculosis (disingkat "MTb" atau "MTbc"). Tuberkulosis biasanya menyerang paru-paru, namun juga bisa berdampak pada bagian tubuh lainnya. Tuberkulosis menyebar melalui udara ketika seseorang dengan infeksi TB aktif batuk, bersin, atau menyebarkan butiran ludah mereka melalui udara. Infeksi TB umumnya bersifat asimtomatikdan laten. Namun hanya satu dari sepuluh kasus infeksi laten yang berkembang menjadi penyakit aktif. Bila Tuberkulosis tidak diobati maka lebih dari 50% orang yang terinfeksi bisa meninggal.

Faktor Resiko Penularan Penyakit Tuberkulosis :

  • Orang yang tinggal di pemukiman padat dan kumuh.
  • Para petugas medis yang sering berhubungan dengan pengidap.
  • Manula serta anak-anak.
  • Orang dengan sistem kekebalan tubuh yang menurun, misalnya pengidap diabetes, kanker, HIV, pengidap penyakit ginjal stadium lanjut serta orang yang kekurangan gizi.
  • Para pengguna obat-obatan terlarang.
  • Orang yang kecanduan minuman keras.

Gejala Penyakit Tuberkulosis :

  • Batuk berdahak yang berlangsung lama (lebih dari 3 minggu)
  • Dahak bercampur darah/batuk darah
  • Sesak nafas dan rasa nyeri pada dada
  • Demam/meriang lebih dari sebulan
  • Berkeringat pada malam hari tanpa penyebab yang jelas
  • Badan lemah dan lesu
  • Nafsu makan menurun dan terjadi penurunan berat badan

Pencegahan Yang Dapat Dilakukan :

  • Mengurangi kontak dengan penderita penyakit TBC aktif.
  • Menjaga standar hidup yang baik, dengan makanan bergizi, lingkungan yang sehat, dan berolahraga.
  • Pemberian vaksin BCG (untuk mencegah kasus TBC yang lebih berat). Vaksin ini secara rutin diberikan pada semua balita.
  • Perlu diingat bahwa mereka yang sudah pernah terkena TBC dan diobati, dapat kembali terkena penyakit yang sama jika tidak mencegahnya dan menjaga kesehatan tubuhnya.
Salah satu cara alami yang dapat anda lakukan dalam mengatasi penyakit tuberkulosis secara alami anda dapat menggunakan Pengobatan Terbaik Untuk Tuberkulosis Jelly Gamat Gold- G yang terbuat dari ekstrak alami pilihan yang baik di gunakan dalam mengatasi penyakit tuberkulosis secara alami

Cara Mengobati Penyakit Tuberkulosis Dengan Cara Alami Menggunakan Pengobatan Terbaik Untuk Tuberkulosis Jelly Gamat Gold- G

Pengobatan Terbaik Untuk Tuberkulosis

Pengobatan Terbaik Untuk Tuberkulosis .- Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah produk obat herbal yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan yang bahan utama nya yaitu ekstrak teripang / gamat emas pilihan yang di dalam nya terdapat berbagai jenis kandungan yang bermanfaat dalam Jelly Gamat Gold - G . Jelly Gamat Gold- G dapat membantu anda dalam mengobati penyakit tuberkulosis secara alami , selain dapat digunakan dalam mengatasi penyakit tuberkulosis secara alami , Jelly Gamat Gold- G juga dapat digunakan dalam mengatasi penyakit yang akut hingga penyakit yang kronis secara alami . Dalam kandungan ekstrak teripang dalam Jelly Gamat Gold- G kandungan aktif yang tidak di miliki oleh spesies lain , kandungan tersebut yaitu kandungan Gamapeptide , kandungan Gamapeptide memiliki manfaat dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel serta memelihara sirkulasi darah. Selain memiliki kandungan gamapeptide , dalam Jelly Gamat Gold- G juga terdapat berbagai kandungan aktif yang lain , kandungan tersebut diantranya yaitu :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0% 
  • Mineral
  • Mukopolisakarida 
  • Glucasaminoglycans (GAGs) 
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin 
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin 
  • Vitamin
  • Mineral
Selain memiliki kandungan aktif dalam ekstrakteripang pada Jelly Gamat Gold- G juga terdapat berbagai kandungan gizi yang lengkap yang diantaranya yaitu : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asm lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis minral dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri.

Legalitas Jelly Gamat Gold- G

Obat TBC Anak
Nomor RegistrasiTI114645721
Tanggal Terbit19-12-2011
Diterbitkan OlehRegistrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
 Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produkobat
Klasifikasi ProdukObat Tradisional Impor
Nama ProdukGold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk SediaanCairan Obat Dalam
Komposisi– Sea cucumber extract
Merk
KemasanBotol @ 320 ml
Pendaftar & ImportirPT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
ProdusenBiogene R & D SDN BHD – Malaysia

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Pengobatan Terbaik Untuk Tuberkulosis Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

 Format Cara Pemesanan Melalui SMS

Kode Pemesanan : AVG



Ketik Kode Pemesanan ( AVG ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp




Berikut Contoh Pemesanan 9 Botol :




AVG # 9 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418


Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( AVG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

BarangHargaDiscountOngkos KirimHarga Nett
1 BotolRp 180,000Rp 5,000Sesuai tarifRp 175,000
2 BotolRp 360,000Rp 30,000Sesuai tarifRp 330,000
4 BotolRp 720,000Rp 80,000Gratis **Rp 640,000
10 BotolRp 1,800,000Rp 250,000Gratis **Rp 1,550,000 

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold- G :
Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening  :  1310006023925
Atas nama      : Apar Suparjo
Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama   : Apar Suparjo
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama     : S i s k a
Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska
Lakukan dengan teliti dan hati-hati pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.
Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Pengobatan Terbaik Untuk Tuberkulosis semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

Post by : Pengobatan Terbaik Untuk Tuberkulosis

*) Baca Aturan Minum & Jika Penyakit Tidak Kunjung Sembuh Segeralah Kunjungi Dokter

0 komentar:

Posting Komentar